Kamis, 07 Januari 2010

Untuk seseorang yang akan mendampingiku kelak

Kita percaya bahwa kita ditakdirkan untuk bertemu. Tapi entah dimana dan kapan, itu adalah rahasia-Nya.

Kita percaya bahwa Dia lah yang paling tau tentang kita hamba-Nya, hingga dia memilihkan mu untukku dan memilihkan ku untukmu.

Kita percaya bahwa kita pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Dan aku yakin, kelebihanmu untuk melengkapi kekuranganku dan kelebihanku untuk melengkapimu.

Tapi ada hal yang harus kusampaikan padamu duhai *seseorang*...
Jika kelak menjadi pendampingku.. janganlah engkau berkecil hati karenanya...

Karena....

Aku tidak mencari pria yang memiliki rumah bertingkat dengan kolam renang di sebuah komplek mewah dengan satpam sebagai penjaga,
Yang aku ingin adalah dibangunkan sebuah rumah di surga-Nya dan kita berkumpul disana sekeluarga...

Aku tidak mencari pria yang memiliki kendaraan bagus dan mewah seperti mercy atau toyota camrynya mentri,
cukup kendaraan sederhana untuk mengantar kita bersilaturahim ketempat sanak family dan saudara2 kita nanti...

Aku juga tidak berharap dibelikan baju atau tas bermerk prada, luis vitton atau guess,
aku hanya ingin dibelikan pakaian sederhana yang memancarkan aura kesahajaan yang sejati...

Aku tidak akan minta diajak keliling dunia untuk bertamasya atau sekedar berbelanja,
aku hanya ingin kamu mengajakku menggapai ridhoNya dalam setiap detik kehidupan yg kita jalani...

Aku tidak berharap kamu memiliki dompet tebal yang penuh dengan kartu kartu versi gold atau platinum,
aku hanya ingin bersamamu mempertebal iman dari waktu ke waktu hingga nanti kita bisa mengakhiri hidup ini dengan tersenyum...

Aku tidak akan minta diajak bertemu dengan artis2 ibukota,
aku hanya ingin diajak untuk sering sering bertemu dengan orang tua kita agar mereka tau bahwa kita anak2nya sangat mencintai mereka...

Aku bukan mencari seorang top eksekutif dari sebuah MNC yg punya cabang diseluruh dunia,
aku hanya menginginkan seorang imam di keluarga kecil dan bahagia kita...

Aku bukan mencari seseorang yang hebat yang memiliki pendidikan tinggi diluar negri,
aku hanya ingin kamu menjadi pendidik anak-anak kita agar dia bisa jadi pemimpin yang amanah untuk negri ini...

Aku tidak mencari seseorang yg romantis yang bisa membuatkan dan membacakan puisi cinta kepadaku,
aku hanya ingin kamu membacakan ayat-ayat cinta-Nya kepadaku di setiap sepertiga malam terakhir.. bersamaku...

Itulah yang ingin kuwujudkan bersamamu..
Ya.. bersamamu...
dan aku pun selalu berdoa kepada-Nya disetiap kesempatan agar kamu mampu...

-- InsyaAllah --
.

**Abis baca note-nya temen jadi terinspirasi untuk share dsini ;p

18 komentar:

  1. Amiin..

    Untuk *seseorang* yang beruntung nanti menjadi imam bagimu..

    Very nice share! :)

    BalasHapus
  2. amin....
    sangat idealis...tp td ada yg td mungkin...
    semoga dapet yang terbaik buat teman masa kecilku yg satu ini...

    BalasHapus
  3. bagusssss wei lanjutkan,,,,tapi klo semua wanita berfikiran seperti yang di tuliskan di atas,,,hmmm payu meureun nya urang hehehe,,,!!!

    BalasHapus
  4. Hanya bisa berkata : Subhanallah walhamdulillah wallailahaillallah walahuaqbar. . .

    Amin Amin Amin Alhamdulillahirabillalamin ;)

    BalasHapus
  5. :
    @ Danta: InsyaAllah :)
    @ Kenan: Amiiin, Doain yah naaan ;;)
    @ Chevy: Sabar voth, pasti ada waktunya ko ;p
    @ Yurry: Amiiin :)

    BalasHapus
  6. sippp..
    beruntung banget kalo semua cewek berpikiran seperti itu.. wow wow

    BalasHapus
  7. ralat:
    mentri ga pake camry lagi
    sekarang pake Toyota Crown Royal Salon 2008

    hahahah

    BalasHapus
  8. Sedikit mengutip aj sih gw mah :p

    BalasHapus
  9. ada sebuah nasehat...
    "pribadi dan sifat pendamping kita kelak.. adalah tidak akan terlalu berbeda dengan pribadi kita sekarang..."
    So.. jika kita mengiginkan pendamping/pasangan kita kelak baik..., kita yang harus lebih dulu hijrah menjadi baik...karena nanti dalam perjalanan hijrah itu kita akan menemukannya..

    BalasHapus
  10. amiennnn..jadi gak alpha lagi ntar tiap kamis?hehehe :P

    BalasHapus
  11. Buahahahaha... iyaaah aku ud lama yaah nggak ngaji ;p
    siip, insyaAllah malam jumat sekarng ngaji lagi aah... ;)

    BalasHapus
  12. memang tak ada yang lebih indah dari hanya sekedar tulisan, tapi apakah hal itu bisa dilaksanakan pada sebuah kehidupan yang nyata ? bisa...asal kita berusaha dan berdoa serta di i'jabah oleh Allah SWT....

    BalasHapus
  13. keinginan yang masuk akal,,,, ga neko neko... hehehehe

    BalasHapus
  14. :
    @ Freak Human: Hehe ^^
    @ D'Rahman: :">

    BalasHapus
  15. Beruntung sekali orang yang akan mendampingimu kelak…dia memperoleh sebuah anugerah kebesaran ciptaanya..seorang itu mendapatkan sebuah berlian di antara gundukan pasir di pegunungan yang dapat di ambil hanya oleh orang yang memiliki kesucian hati dan kebesaran jiwa..siapakah orang itu, hanya Allah SWT yang tau dan selalu memberikan yang terbaik untuk umatnya…
    Taufik Dicaprio

    BalasHapus