Rabu, 06 Januari 2010

Wanita

W A N I T A
Banyak sekali yg menyatakan, bahwa wanita sering dan mudah sekali menangis.
Bahkan ada beberapa yg bilang bahwa wanita sering menangis tanpa alasan.

Hmm, tidak..
menurut saya tidak sepeti itu.

Seorang wanita diharuskan untuk menjadi seseorang yg istimewa. Bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan.

Mereka juga mempunyai kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yg seringkali datang dari anak-anaknya.

Kekerasan dalam dirinya cukup untuk membuatnya tetap tegar ketika orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh.

Mereka mempunyai kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya.
Mereka juga mempunyai kekuatan untuk mendukung suaminya dalam menghadapi kegagalan dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya.

Selain itu mereka mempunyai kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yg baik tidak akan pernah menyakiti istrinya, tetapi kadang menguji kekuatan dan ketetapan hatinya untuk selalu berada di sisi suaminya tanpa ragu.

Dan akhirnya mereka mempunyai air mata untuk dititiskan dan ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bila mereka memerlukan.

Apakah anda tahu? kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yg dikenakannya, atau bagaimana ia menyisir. Tapi kecantikan seorang wanita bisa dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya...
tempat dimana cinta itu ada.

Hai lelaki, sadar dan ingatlah akan kecantikan wanita kalian yg azali... bukan pada kecantikan luarnya semata.
Selamilah hati wanita'mu..
Dan ingatlah...
Setiap wanita itu cantik...

Dan saya..
Saya bangga menjadi salah satu bagian dari mereka..
Saya bangga menjadi seorang wanita :)
.
...Rinni, bukan Ronni...
*dikutip dari berbagai sumber.

7 komentar:

  1. Saya tidak percaya kamu cantik..
    tapi saya yakin kamu sangat cantik dan istimewa!

    Saya tidak percaya kamu wanita..
    tapi saya yakin kamu menuju proses menjadi seorang ibu (figur yang lebih mulia menurut saya daripada wanita)

    Tapi saya percaya satu hal..
    Saya bangga menjadi bagian dari kamu!

    :)

    BalasHapus
  2. sipppp.. mantab tulisannya

    *udah mau nikah kayaknya.. hahahaha

    BalasHapus
  3. weys.. filosofis dan sangat sensitif sekali... hoho..
    jadi kangen mamah... loh??!
    sok atu teh enggal nikah... ;p

    BalasHapus
  4. Aaaahh.. kenapa sih kalian membahas terus tentang pernikahan >.<
    wkwkwk... saking bingungnya neh mau jawab apa klo ud nyinggung pertanyaan itu :-"

    tentang kapan waktunya kita masi terlalu egois agar dpercepat.. padahal Allah SWT sudah menentukan kapan waktunya :)

    BalasHapus
  5. Woman was created from the ribs of a man
    Not from his head to be above him
    Not from his feet to be walk upon him
    But from his side to be equal
    Near to his arm to be protected
    And close to his heart to be loved...

    BalasHapus
  6. Di balik ke suksesan seorang pria ada seorang wanita di belakang'y.. Kamu berada dekat sekali dengan penopang kesuksesan seorang pria..Beruntung lah seorang pria yang memilikimu yang setiap hari akan kamu berikan sebuah sikap dan perilaku yang menuntun'y memperoleh sebuah kehidupan bahagia dunia dan akhirat..

    BalasHapus